Selasa, 06 November 2012

biologi unesa

www.biologidanpkkmb.comserangkaian acara pkkmb jurusan telah dilewati mahasiswa baru unesa jurusan biologi ,, .. tinggal 1bulan lagi acara ospek jurusan akan di akhiri .. ..artinya mahasiswa baru sudah bisa fokus pada mata kuliah yang di tempuh dan tidak perlu lagi sibuk mengerjakan tugas dari BEMJ sebagai syarat untuk lulus pkkmb ,, ..

beberapa kegiatan yang pernah dilakukan sejak 2 bulang yang lalu adalah antara lain
1.kannisa
yaitu kegiatan pencerahan rohani dengan acara ceramah agama atau pengajian yang dilaksanakan setiap hari selasa dua minggu sekali. peserta yang mengikuti kannisa di khususkan adalah wanita sementara mahasiswa laki-lakinya tidak
2.kajumpa
kajumpa yaitu kepanjangan dari kajian jum'at pagi yang dilaksanakan di depan ormawa jurusan biologi. peserta yang mengikuti kajumpa ini adalah seluruh mahasiswa baru jurusan biologi
3.seminar
seminar yang sudah pernah dilakukan yaitu seminar mengenai advokasi dan ham. kemudian minggu berikutnya diadakan juga seminar tentang fungi dan dark orchid. seminar yang ketiga akan dilaksanakan minggu depan yaitu seminar mengenai bimbasi.

Dan beberapa tugas dari BEMJ yang belum dilaksanakan oleh mahasiswa baru adalah membuat buku kenangan yang berisi profil seluruh mahasiswa baru jurusan biologi serta meminta tanda tangan dan profil dari kakak angkatan. kegiatn itu bertujuan untuk menambah kenalan dan diharapkan dapat bekerjasama selama perkuliahan, bekerjasama dalam artian saling membantu apabila satu sama lain membutuhkan sesuatu.

Sekilas pkkmb dan kegiatan yang dilaksanakan di jurusan biologi.

oh iia .. ada lagi yang belum dilaksanakan yaitu acara LKMTD.
untuk info lebih lanjut mengenai LKMTD sendiri saya belum tahu .. ,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar